Patroli dialogis personil Polsek Polsel sambangi warga dan sampaikan imbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, personil Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Aipda Nasrul melakukan giat patroli, sambang dan tatap muka bersama warga dengan menjalin komunikasi yang baik, serta bentuk perhatian akan kehadiran petugas, memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menciptakan situasi yg kondusif, Minggu (01/03/2020) sekitar pukul 14.20 wita.

Ada beberapa warga masyarakat yang ditemui pada saat petugas melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Polsel yaitu Kepala Lingkungan Baba Baru Kelurahan Bontokadatto Muh. Haris Dg ngitung, Syamsuddin Dg. Leo, S Dg. Rate dan Popo.

Kegiatan patroli yang dilakukan petugas dengan menyambangi warga masyarakat tersebut disamping mendekatkan diri dengan warga, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian di rumah-rumah kosong, pencurian dengan kekerasan dan tindak kriminalitas lainnya.

Patroli dialogis dan sambang warga tersebut dimaksudkan sebagai upaya petugas Kepolisian Sektor Polombangkeng Selatan Resor Takalar untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, sehingga diharapkan wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar ini tetap aman dan kondusif.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *