Ponpes Ta’limul Muta’alim lantik pengurus lajnah muroqobah yanbu’a periode 2020-2025 M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Pondok Pesantren Ta’limu Muta’allim melantik Kepengurusan Lajnah Muroqobah Yanbu’a Provinsi Bangka Belitung untuk masa khidmah 2020-2025 M.

Ketua Umum KH.Imam Syuhada’ mengatakan, metode pengajaran Yanbu’a adalah sebuah metode baca, tulis dan menghafal al Qur’an yang berpusat di Pondok Pesantren Yanbu’ul Qur’an Kudus Jawa Tengah.

Adapun susunan kepengurusan yang dilantik pada Minggu malam (29/02/2020) yakni Ketua umum oleh Kyai Imam Syuhada, Ketua 1 Ahmad Rizal, merangkap sie pendidikan dan pelatihan Ketua 2 , Suruhi Sohibul ulumudin, merangkap humas Dan Penerangan, Ketua 3, Irwandi Pasha merangkap sie. Peneliti Dan Pengembang. Sekretaris, Siti Syaiftur Rohman Wakil Sekretaris, Anik Khusanah Indah, Bendahara, Holila, Wakil Bendahara Marlina.

Acara ini dihadiri sejumlah perwakilan lembaga dan organisasi diantaranya Pimpinan Pusat LMY Dr.KH.AHMAD FAIS ,LC.M.A BPK Sumardi (kesra) Mewakili Bupati Camat Jebus.A.AMIR S. SOS
Sekcam Parit 3 (PK. ZULIAN HABSON), Ketua MUI BABAR KH.M.Thoha SP.dI, Pengurus PCNU BABAR, Babin Kamtibnas (AFDULAH.)

Selain instansi dari Berabagai pihak Acara ini Juga di hadiri oleh orang Tua/wali santri juga warga desa sekitar pesantren di desa Airkuang (TA’LIMUL MUTA’ALLIM)

Warga yang hadir sangat Antusias mendengarkaan siraman rohani yang disampaikan oleh LMY. DR.KH. Ahmad. faiz. LC.M.A

Warga dan wali murid yang hadir berharap semoga pondok Pesantren di Desa Airkuang kc. jebus Kab. Bangka Barat, Bangka Belitung ini bisa mencetak generasi terbaik di masa yang akan datang

 

(Kiki dan M.Efendi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *