Virus Corona resahkan warga, Kapolsek Sunda Kelapa cek harga bahan pokok di Muara Angke 

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Jakarta – Ketahanan pangan untuk masyarakat dikhawatirkan melonjak yang di sebabkan oleh maraknya virus Corona hingga menyebabkan kepanikan warga untuk memborong barang makanan pokok di pasar maupun supermarket.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni  di dampingi kanit Itelkam Iptu Yuyun Suryana, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Panit Binmas Sudarto,  Kasubsektor muara angke Ipda Mashudi dan  Bhabinkamtibmas Aipda Sutiono Selasa (3/3/2020) siang melakukan Pengecekan Bahan Pokok di Pasar Tradisional di wilayah Muara Angke, Jakarta Utara.

Kompol Armayni dan anggotanya  melakukan pengecekan dibeberapa tempat yakni Supermarket nelayan jalan  di Jalan PHPT. Muara Angke, Supermarket Denzu mart di Jalan Bermis RT.02/011 Muara Angke, Apotik Mitana 1 di Jalan Bermis RT.02/011 Muara Angke, dan Supermarket SPBU Muara Angke.

Selain itu Armayni dan anggotanya menuju ke pasar lainnya, melakukan pengecekan bahan pokok dipasar Jaya Muara Angke dengan meninjau Toko Muncul Jaya, Toko sumber alam, Toko terbit.

Dari giat yang dia lakukan Armayni menjelaskan,” ketahanan pangan untuk masyarakat yang disebabkan Isyu virus Corona menyebabkan kepanikan warga untuk membeli barang makanan pokok dengan memborong yang tidak harus dilakukan.”

Dan dia katakan kembali, “para penjual menyatakan untuk Harga masih normal, pengiriman dari distributor masih lancar dan tidak ada pembelian sekala besar.” terang Armayni.

Kemudian dalam kunjungan di Pasar Jaya Muara Angke dan Supermarket dipelabuhan  melakukan pengecekan langsung, lalu dia katakan,” bahwa Kesedian Sembako tersebut masih lengkap dan pendistribusian  masih berjalan dengan normal.

Lanjutnya, “Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona dan ada nya masayakat yang memborong sembako dengan skala besar di supermarket dan pasar tradisional,  kegiatan pengecekan tersebut sesuai printah Kapolres Tanjung Priok,” tutup Armayni. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *