Kasus lakalantas di Jalan Trans Dogiyai, lima personel Polsek Kamu ditahan dan dimutasikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Pemeriksaan terhadap lima personel Polsek Kamu oleh Sie Propam Polres Nabire, bertempat di ruang Sie Propam Polres Nabire, Rabu (04/03/2020) pukul 11.40 WIT.

Pemeriksaan terhadap lima personel Polsek Kamu yang mendatangi TKP kejadian kasus Laka Lantas yang berujung terjadinya tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia an. Yus Yunus terjadi pada hari minggu (23/02/20) sekitar pukul 12.30 wit bertempat di Kampung Ekimani, Distrik Kamu Utara, Kabupaten Dogiyai.

Adapun lima personel Polsek Kamu yang dilakukan pemeriksaan oleh Sie Propam Polres Nabire, Ipda AR, Aipda S, Aipda AS, Bripka JAS dan Bripda FAP.

Hal ini disampaikan Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK sehubungan dengan pemeriksaan terhadap kelima personel Polsek Kamu.

“Kelima personel tersebut dilakukan pemeriksaan oleh Sie Propam Polres Nabire kemudian dilakukan penahanan selama 21 hari di rumah tahanan Sie Propam Polres Nabire selanjutnya dimutasikan dari Polsek Kamu ke Polres Nabire,” tegas Kapolres.

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *