Tepati janji, Wakil Walikota Metro tebus ijazah tiga siswa lulusan SMK yang tertahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Perhatian luar biasa diberikan Wakil walikota Metro, Djohan dengan menepati janjinya membantu tiga siswa lulusan SMK dalam pengambilan ijazah sekolah yang masih tertahan di sekolah akibat tunggakan biaya.

Wakil Walikota Metro tiba di sekolah langsung disambut oleh Armina,MPd selaku Kepala SMKN 2 Metro,Rabu (04/03/2020).

Dalam kesempatan itu Wakil walikota Metro, Djohan menyampaikan bahwa kejadian ini jangan sampai terulang lagi, sehingga menyulitkan siswa untuk mencari kerja.

“Sudah menjadi kewajiban kita saling membantu. Mudah – mudahan setelah kita bantu ketiga siswa ini bisa memanfaatkannya, terpenting untuk melamar pekerjaan. Sehingga dapat membantu meringankan beban keluarga masing – masing,” ungkap Djohan.

Atas bantuan tersebut, Riswan mengatakan tidak akan lupa dengan jasa-jasa Wakil Walikota Metro yang telah membantu dalam pengambilan ijazah bersama rekannya.

“Jika tidak ada pak wakil walikota, entah sampai kapan ijazah saya dan teman saya ini bisa diambil. Sudah hampir dua tahun ini belum kami tebus dikarenakan masih ada tunggakan. Saya pribadi sangat berterima kasih sebesar – besarnya atas bantuan ini dan dibalas oleh Allah. Semoga pak wakil walikota ke depan menjadi diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin Kota Metro,” ungkap Riswan.

Pada akhir kesempatan Wakil walikota Metro, Djohan mengimbau kepada seluruh orang tua murid yang ada di Kota Metro, untuk tidak malu dan bisa mendiskusikan kepada pihak sekolah untuk mencari solusinya jika terjadi hal-hal seperti ini lagi.

 

(Reporter: Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *