Polsek Kawasan Sunda Kelapa gelar doa dan dzikir bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, setiap Kamis menggelar doa dan dzikir, kemudian di lanjutkan baca surah Yassin dengan berjamaah.

Acara doa bersama yang di lakukan Polsek Kawasan Sunda Kelapa, setidaknya sudah memberikan doa pada bangsa dunia yang saat ini sedang dilanda wabah virus Corona.

Selain itu akhir akhir ini bangsa kita pun sedang menghadapi musibah yang baru saja bencana  banjir, longsor, erupsi gunung dan juga saat ini di tambah adanya penanganan Isu virus Corona dengan dilakukan upaya pemerintah obeservasi  di pulau Sebaru Kecil.

Sebelum mengawali doa dan dzikir, Kompol Armayni memberikan arahan-arahan serta pencerahan  dan selanjutnya pembacaan surah yaasin dan doa untuk para anggota yang sedang melaksanakan tugas dan keluarga sedang sakit.

Kemudian Armayni mengatakan pada giatnya yang dia gagas,” rasa terima kasih kepada seluruh personil yang mengikuti kegiatan, semoga kegiatan rohani rutin ini bisa lebih meningkatkan nilai ketakwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT

Sehingga para personil polsek dapat terbentuk karakter yang riligius, tegas dan tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional dan terpercaya,” kata Armayni, Kamis (5/3/2020)

Sambungnya,”Dan tidak lupa pula pada kesempatan ini kita bisa mendoakan rekan-rekan kita yang mungkin terkena musibah atau sakit agar diberikan kemudahan serta kesehatan untuk dapat bergabung lagi bersama kita melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” tutup Armayni. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *