Awas ! Ada lubang menganga di Jalan M.R Gele Harun Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pengendara kendaraan khususnya pengedara roda dua harus waspada ketika melintas di Jalan Gele Harun Kota Metro, khususnya dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Lapangan Samber maupun sebaliknya, tepatnya di perempatan SPBU Kauman Metro, sebab di ruas jalan tersebut terdapat lubang yang cukup besar dan dapat membahayakan pengendara.

Lubang dengan diameter hampir 50 cm itu berada tepat di tengah-tengah jalan.

Saat ini, di dekat lokasi, hanya diletakkan tanda kayu ditengah-tengah lubang sebagai penanda bagi siapa saja yang melintas. Belum diketahui penyebab lubang tersebut, warga menduga lobang terjadi akibat tanah dibawahnya amblas.

Yudi (40), salah satu ojek online yang kerap melintasi jalan tersebut menuturkan, sudah sekitar satu Minggu lubang tersebut dibiarkan tanpa penutup.

“Kalau orang tidak tahu atau lagi meleng bisa kejeblos, apalagi cuma ditandai kayu kedalam lubang, mana ada kekuatan buat nahan,” ujar dia di sekitar Jalan Gele Harun, Jum’at ( 06/03).

Warga berharap agar Dinas terkait dari Pemerintah Kota Metro untuk segera menanganinya dengan menutup lubang tersebut. Dikhawatirkan jika berlarut-larut akan menimbukan kecelakaan.

Perlu diketahui, Jalan M. R Gele Harun belum genap satu tahun baru mendapatkan kegiatan peningkatan jalan.

 

 

Reporter : Muktaridi Mitrapol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *