Bupati Wajo beserta jajaran tatap muka dengan Kapolda Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Wajo – Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Mas Guntur Laupe, SH.,MH. melakukan tatap muka bersama Forkopimda, unsur pemerintah daerah, Kodim 1406 Wajo, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dana personil Polres Wajo di Ruang Pola, Jumat (6/3).

Dalam sambutannya, Bupati Wajo DR.H. Amran Mahmud,S.Sos M.Si menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Lamaddukelleng. “Kedatangan bapak Kapolda merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Wajo.”

Terkait virus Corona, kami sudah memerintahkan camat ,kades dan lurah untuk senantiasa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, jangan terpancing dengan issu issu yang tidak benar imbuhnya. Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab.Wajo cukup kondusif. Belaiu juga menyampaikan bahwa luas pantai sepanjang 103 KM, oleh karenanya sangat mengharapkan kepada bapak Kapolda Sulsel agar kiranya dapat ditempatkan polisi air di Kab.Wajo.

Sementara, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Mas Guntur Laupe, SH.,MH, menyambut baik usulan Bupati Wajo dan akan mengakomodir untuk segera mengadakan personil Polisi Air beliau menyampaikan bahwa Kab. Wajo adalah kabupaten yang sangat istimewa karena melahirkan banyak tokoh nasional.

Point penting yang beliau sampaikan adalah tentang pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia,apbd yang fokus dan tepat sasaran. Untuk DD dan ADD ditekankan agar menggunakan tenaga kerja lokal yang ada di desa sehingga tujuan bisa tercapai dengan maksimal. Bapak Kapolda juga menyampaikan presentasi tentang kejahatan sibers, kejahatan narkoba. Diakhir presentasi beliau menyampaikan tentang sinergitas TNI-POLRI.

Diakhir acara diadakan penyerahan plakat dari bupati Wajo kepada Kapolda Sulsel dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari kapolda Sulsel kepada bapak Bupati Wajo.

 

 

Reporter : Andhy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *