Kapolres hadiri pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Puncak Jaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menghadiri kegiatan pelantikan anggota tim penggerak PKK Kabupaten dan Ketua Tim penggerak PKK Distrik se-Kabupaten Puncak Jaya masa bhakti 2017 – 2022 dan pembukaan pelatihan (SIM) Sistem Informasi Manajemen, bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya. Kamis, (05/03/2020 ).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Agus Sunaryo, Narasumber Penggerak PKK Provinsi Papua Ibu Meri Letsoin, Ketua TP-PKK Puncak Jaya Ibu Ursula Wonda, Pejabat Eselon II serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Puncak Jaya.

 

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa berdasarkan Keputusan Bupati Puncak Jaya No : 188.44/KPTS/2020 tanggal 17 Februari 2020 dan organisasi PKK adalah organisasi wanita sebagai wadah dalam menghimpun dan membina rumah tangga keluarga serta saya menghimbau agar PKK bisa didorong menjadi ujung tombak pemerintahan.

Ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa di jaman sekarang ini kita tidak boleh menganggap remeh peran perempuan. oleh karena itu, dengan dilantiknya pengurus PKK ini kami mengharapkan agar dapat bersinergi dengan Bhayangkari Puncak Jaya.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *