Memprihatinkan, begini kondisi toilet di Kantor Kecamatan Gambir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Siapa sangka jika kondisi toilet di Kantor Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ternyata menyedihkan. Bagaimana tidak, meski toilet ini berada di gedung instansi pemerintah, namun perawatannya terkesan asal-asalan.

Pantauan Mitrapol.com, Jumat (6/3/2020), sejumlah fasilitas yang ada di dalam toilet terlihat mengalami kerusakan dan urung diperbaiki. Suasana dalam toiletpun tak sedap dipandang mata bahkan tercium bau pesing.

Dari tiga pintu kamar toilet, satu diantaranya rusak. Tempat pembuangan Air kecil (urinoir) pun tertutup kardus dan sepertinya sedang tersumbat.

Selain pintu dan tempat pembuangan air kecil yang terlihat rusak, lantai ruangan toilet itupun becek.

Menurut Ammar salah satu pengunjung yang berkunjung ke kantor Kecamatan Gambir, mengatakan “Kok toilet instansi pemerintah seperti ini seperti tidak terawat, becek, pintu kamar tertutup rusak, mika urinial ditutupi potongan kardus,” ucapnya dengan nada kecewa.

“Bagaimana pelayanan administrasi ini dapat berjalan baik wong toilet nya saja menyedihkan, rusak dan seakan tidak terawat,” katanya lagi.

Kata dia, “Seharusnya tempat pelayanan masyarakat ini harus steril bersih dan wangi apalagi sekarang lagi heboh terkait Virus Corona (Covid -19) harusnya SKPD terkait memperhatikan dari hal terkecil itu.”

Hal ini agar masyarakat atau warga yang ada urusan dan keperluan di kantor Kecamatan Gambir itu merasa nyaman dan tidak perlu khawatir adanya virus atau bakteri yang ada di luar lingkup kantor tersebut. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *