Pilkades Balong digelar, calon kades nomor urut 5 raih suara terbanyak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba – Proses perhitungan suara pilkades desa Balong kecamatan Ujungloe kabupaten Bulukumba berlangsung aman dan tertib, Kamis (5/3/2020).

Tempat pemungutan suara (TPS) dan perhitungan perolehan suara dipusatkan di lahan kosong milik warga dimulai pukul 07.00 wita hingga pukul 17.00 wita.

Plt. Desa Balong, Muh. Adil mengatakan jika semua tahapan Pilkades sudah dilalui calon kepala desa (cakades) dengan tertib.

”Saling menghargai dan menghormati sesama pengdukung masih diutamakan karena satu keluarga dan satu rumpung, hingga pelaksanaan pilkades ini berjalan aman dan tertib walaupun tadinya wilayah ini diguyur hujan,” kata Adil.

Pantauan media mitrapol.com di lapangan, hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara masing-masing calon, nomor urut (1) Alimuddin 32 suara, nomor urut (2) Mappiratu, sebanyak 424 suara, nomor urut (3) Sapri, perolehan 465 suara, nomor urut (4) Haeruddin sebanyak 265 suara dan nomor urut (5) M. Irsan Arif dengan perolehan suara terbanyak 703 suara.

Cakades Balong terpilih, M. Irsan Arif alias Iccang merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat Balong atas amanat yang dipercayakan kepadanya.

Cakades Balong terpilih, M. Irsan Arif alias Iccang

Selain itu, Ia berterima kasih terhadap panitia penyelenggara, kepolisian,TNI dan semua lapisan masyarakat turut menyukseskan pilkades damai ini.

“Syukur Alhamdulillah, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Balong atas kepercayaan dan amanahnya, para panitia penyelenggara, Kepolisian dan Babinsa serta segenap komponen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pilkades di Desa Balong ini,” syukurnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan sahabat Irsan, Baharuddin menyampaikan berterima kasih kepada masyarakat dan tim pemenagan bahwa kemenangan ini karena kerja keras dari tim yang solid mengawal dukungan masyarakat sampai pada hari H.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim pemenangan yang telah bekerja keras mengantarkan Irsan Arif sebagai Cakades perolehan suara terbanyak,” ujarnya.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *