600 lebih Anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang ikuti Jambore

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang –  Jambore Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila yang pertama kali di gelar sepanjang sejarah Pemuda Pancasila di Kabupaten Tangerang dibuka langsung oleh Danwil Banten sekaligus juga adalah Ketua MPC kab. Tangerang H. Zulkarnaen SE, Sabtu ( 07/03/2020) berlangsung di aula kantor MPC Kabupaten Tangerang

Acara yang akan berlangsung mulai dari Sabtu pagi 7 hingga 9 Maret 2020 itu diikuti lebih dari 600 anggota Koti Mahatidana dari seluruh Kabupaten Tangerang.

Adi SS Dankoti PP MPC Kabupaten Tangerang menuturkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan, membesarkan, memajukan serta mempertahankan ormas Pemuda Pancasila tercinta.

“Sebagai salah satu bukti kita adakan gelar jambore (Pertemuan Besar) komando mahatidana (KOTI) Kabupaten Tangerang yang bertujuan memantapkan substansi Dan eksistensi Koti Mahatidana demi menanamkan rasa persatuan dan keutuhan didalam berorganisasi dan Kita pun terus bersemangat Dan berjuang demi terciptanya marwah pemuda pancasila di dalam hati kader yang sejati,” tegas Adi SS.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang sekaligus Danwil Banten H. Zulkarnaen SE menyebutkan bahwa persatuan yang telah dibina dengan Susah payah akhirnya hingga kini anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang mencapai 26.000 anggota.

“Ini angka yang tidak sedikit yang mana harus kita pelihara, kita pertahankan, tingkatkan untuk persatuan dan terus berperan aktif didalam masyarakat, khususnya Komando Mahatidana (Koti) yang terus dituntut eksistensinya yang dalam kesempatan ini mengadakan jambore kegiatanya mulai dari pembinaan mental,pemantapan jatidiri komando mahatidana, eksistensi substansi, latihan fisik Dan sebagainya untuk menjadikan koti yang handal dan matang,” imbuh Zulkarnaen dengan tegas dan bersemangat.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *