Jalin silaturahmi, Kapolsek Polongbangkeng Utara sampaikan pesan Kamtibmas 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah, S.H., melakukan sambang kepada tokoh masyarakat di Dusun Malaginna, Desa Lassang Barat Kec. Polongbangkeng Utara
Kab.Takalar, Sabtu (07/03/2020) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Polongbangkeng Utara menyambangi masyarakat Desa Malaginna dalam rangka pemantauan pengerjaan rumah Bedah rumah Program Kapolres Takalar yang di kerjakan oleh masyarakat dusun malaginna bersama Bhabinkamtibmas Desa Lassang barat Polut Bripka Abd Malik milik Dg. Dudding di dusun malaginna Desa Lassang barat sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat setempat Pjs.Desa Lassang barat Amiruddin, S. Sos, kadus panjojo Zulkarnain Takko, kadus Malaginna Mustasyim Tuju, kadus Anging mammiri Makking.

Kapolsek Polut mengajak para tokoh masyarakat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di daerahnya terutama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Sebagai masyarakat peran serta dalam menjaga situasi yang aman sangatlah penting kata Kapolsek, sudah pasti lebih memahami sikap dan karakter masyarakat Polongbangkeng Utara sehingga bisa memberikan konstribusi kepada Polsek Polut selaku penanggungjawab keamanan di daerah ini.

“Melalui pemahaman yang diberikan oleh Kapolsek kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara, saya berharap kerjasama erat dengan masyarakat di kecamatan Polut serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan (hoax),” pesan Kapolsek Polut.

Diakhir pertemuan silaturahmi itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta masyarakat diwilayah Kecamatan Polut selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *