Cegah hoax, Polres Puncak Jaya gelar patroli dialogis dan sosialisasi saber pungli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Satuan Samapta Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dialogis sekaligus mensosialisasikan Saber Pungli dan Stop Berita Hoax kepada masyarakat Kota Baru, Mulia, Puncak Jaya. Senin, (09/03/2020 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu tadi, selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas para personel Sat Samapta juga mensosialisasikan Saber Pungli atau Pungutan Liar dan Berita Hoax juga mengajak masyarakat Kota Baru untuk turut mensukseskan PON dan Pesparawi Papua Tahun 2020.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu saat memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kota Baru tadi mengatakan bahwa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis secao rutin serta kami juga mensosialisasikan Saber Pungli atau Pungutan Liar dan Stop Berita Hoax.

Ipda Tonci Wakarmamu yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Ilu juga menambahkan, bahwa kita sebagai masyarakat Papua harus bisa mensukseskan pelaksanaan kegiatan PON ke 20 dan Pesparawi ke 8 di Mimika, apabila kegiatan ini berhasil maka kita warga masyarakat Papua pasti akan bangga.

 

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *