Kapolres Bangka Barat tinjau langsung lokasi kebakaran 4 ruko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Muntok, Peristiwa kebakaran di Kecamatan Muntok yang menelan 4 ruko hingga ludes dilalap si jago merah pada Minggu (8/3/2020) dini hari.

Mendapati informasi Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan S.H., S.I.K, M.H, didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Intel dan Kapolsek Muntok serta sejumlah anggota langsung meninjau lokasi TKP kebakaran.

Kapolres mengatakan, “meski tidak ada korban jiwa dalan musibah ini, saya selaku Pimpinan jajaran Polres Bangka Barat turut prihatin atas musibah ini, saya berharap para korban tabah menerimanya.”

Musibah kebakaran berawal diketahui api muncul pada malam hari kemudian dengan cepat membesar, sementara ruko dalam keadaan kosong,  saat api membesar warga tidak dapat berbuat banyak, akhirnya merembet ke ruko yang lain.

Kapolres menghimbau agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran, pasalnya kebakaran tidak hanya menghanguskan harta benda melainkan mengakibatkan kerugian bagi warga karena kehilangan tempat tinggalnya.

“Pastikan semua hal-hal yang dapat menyebabkan bahaya kebakaran, seperti komor gas, peralatan elektronik, lebih baik matikan listrik saat berpergian,” imbau Kapolres Bangka Barat.

Masyarakat sekitar kejadian mengucapkan Terima kepada Bapak Kapolres Bangka Barat beserta jajaran serta pemadam kebakaran yang secara cepat merespon dalam menindaklanjuti laporan warga sehingga api tidak meluas ke ruko lainnya.

(Kiki/Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *