Kapolres Puncak Jaya: Kita sebagai umat beragama hendaknya selalu menjaga keamanan dan ketertiban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengikuti pelaksanaan kegiatan ibadah Minggu Pagi bersama seluruh jemaat Gereja GIDI Bukit Sion, Bertempat di Gereja Injil Di Indonesia ( GIDI ) Jemaat Bukit Sion Puncak Senyum Distrik Irimuli, Puncak Jaya. Minggu, (09/03/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ibada Minggu Pagi yakni Kepala Distrik Irimuli Teki Wonda, Gembala Gereja GIDI Jemaat Bukit Sion Pdt. Depenus Wanena, ADC Kapolres Puncak Jaya Bripda Arman Pombos dan Bripda Jhosua Merauje serta 150 Jemaat Gereja GIDI Bukit Sion Puncak Senyum Distrik Irimuli Puncak Jaya.

Dalam sambutannya diakhir pelaksanaan ibadah Minggu Pagi, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan bahwa kita sebagai umat beragama hendaknya selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar nantinya pembangunan di wilayah kita ini akan berlangsung lancar, dan kami ucapkan terimakasih kepada warga jemaat Gereja GIDI Bukit Sion yang telah membantu pihak keamanan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Puncak Senyum Distrik Irimuli Puncak Jaya.

“Kepada adik-adik generasi penerus bangsa, kami himbau agar tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji seperti minum minuman keras ataupun menghisap lem aibon karena itu dapat merusak mental kalian, Saya yakin 20 tahun kedepan kalianlah yang akan membangun wilayah ini,” tutup Kapolres Puncak Jaya.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *