Kepala Perwakilan Mitrapol Sumut siap berikan informasi kepada Kapolda Sumut

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar

MITRAPOL.com, Medan – Kepala perwakilan Sumut Tabloid dan media online Mitrapol, Hermansyah memuji kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, yang cukup tegas dalam penegakan hukum.

“Saya kira Pak Kapolda Sumut cukup serius dalam penegakan hukum. Salut dan semoga lancar dalam melaksanakan tugas di Sumut,” ujar Herman di Medan, sambil mengajukan kedua jari jempolnya, Minggu (8/3/2020)

Dikatakan, baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolda Sumut, Jendral Polisi bintang dua ini sudah menunjukkan kinerja yang cukup baik dalam.penegekan hukum.

Kapoldasu Irjen Sormin Siregar, papar Hermsn, tidak tebang pilih dalam penanganan perkara, siapa saja yang bersalah pasti diproses secara hukum, termasuk anggota polisi yang nakal.

“Pak Kapolda Sumut tidak pandang bulu, anggotanya yang salah pun disikatnya,” ujar Hermansyah.

Menurut Herman, sikap tegas itu sangat diperlukan khusus di sumut, tidak tebang pilih. Siap pun yang melakukan tindak pidana pasti menjalani proses hukum yang sama, berpegang pada rasa keadilan.

Sebagai kepala perwakilan tabloid dan media online Mitrapol, Hermansyah mengaku sangat mundukung kinerja Kapoldasu, bahkan berjanji akan

Memberi informasi jika menemukan berbagai pelanggaran dalam masyarakat.

“Saya akan menyampaikan informasi kepada Bapak Kapolda Sumut jika ditemukan pelanggaran hukum dan permainan kotor yang dilakukan siapapun dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

(Sahar Siregar)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *