Putri Uswatun Hasanah, siswi SMAN 1 Malingping jadi peserta delegasi IISEF di California

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara menerima Putri Uswatun Hasanah, siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Malingping asal Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, baru-baru ini.

Putri Uswatun Hasanah yang didampingi Kepala Dinas Sosial Lebak Eka Darmana Putra merupakan salah satu peserta Regeneron Intel International Science and Engeneering Fair (IISEF) tingkat Internasional sebagai delegasi Indonesia yang akan berkompetisi pada tanggal 10-15 Mei 2020 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California – Amerika Serikat.

Menurut Eka, Putri Uswatun Hasanah diterima Mensos dan bertemu langsung dan mendapat apresiasi serta bantuan dukungan untuk sementara sebesar Rp. 25 juta rupiah.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Lebak ibu Hj. Iti Octavia Jayabaya atas program Lebak cerdasnya, inilah salah satu hasilnya. ” ujarnya. Selain itu Ia mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan agar Putri bisa mengikuti lomba paling bergengsi ini dengan baik dan berhasil mendapat juara,” jelasnya.

Doa sang ibunda Putri terkabulkan karena ketiadaan dana untuk ongkos beserta akomodasi ke Amerika sudah mendapat bantuan serta Apresiasi dari Mentri Sosial dan Pemda Lebak.

(Reporter : Ya)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *