Wakil Bupati Lebak hadiri milad ormas Jarum ke-6 di Kecamatan Sobang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (JARUM) memperingati miladnya yang ke-6 dengan melaksanakan kegiatan santunan anak yatim, pengobatan gratis, pembagian  bibit pohon, menabur ikan di Leuwi Tutupan, seni budaya tradisional, poging lingkungan di kampung Hariang, pentas seni dan tablig Akbar di Lapangan Lebak Mandala Kampung Hariang Desa Hariang Kecamatan Sobang Lebak, Minggu (8/3/2020).

Ketua Panitia Milad Jarum ke – 6, Jaro Wawan mengatakan, kegiatan Milad ini bertujuan, yang pertama menjadi mitra pemerintah kabupaten Lebak.

“Kemudian yang kedua lebih meningkatkan kegiatan yang bersifat kegiatan sosial dengan membantu masyarakat didalam kegiatan kesosialan,” imbuhnya.

Dalam Milad ke-6 ini juga Ormas Jarum mengadakan kegiatan sunatan masal, santunan anak yatim dan kedepannya kita akan lebih ditingkatkan lagi, dari 200 anak yatim yang mendapatkan santunan, 26 anak ikut sunatan masal,” kata Wawan.

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan seni islami yang dilaksanakan anak-anak dari SLTP Sobang dan dilanjutkan dengan kegiatan tablig akbar dalam rangka memberikan siraman rohani kepada masyarakat Sobang.

“Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari 2 malam dari mulai tanggal 8 s/9 Maret 2020,” terang Wawan Ketua panitia .

Sementara untuk kegiatan tabur ikan di leuwi tutupan diadakan bertujuan untuk pelestarian ikan di kali Cisimet.

Penaburan ikan mas tersebut dihadiri Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Camat TNI-Polri, pemerintah desa, Anggota Jarum sekaligus Ketua DPP Jarum Kabupaten Lebak Nunung Hidayat, Anggota Ormas Jarum di Kecamatan Sobang dan lainnya.

“Alhamdulillah acara milad ke-6 ini berjalan lancar dan aman dan ini baik untuk menjadi acuan sekaligus dan menjadi barometer kegiatan kegiatan bagi masyarakat Kecamatan Sobang, ” tutupnya.

 

 

Reporter : Miana Putri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *