Sinergitas TNI-Polri, ajak masyarakat sukseskan PON dan Pesparawi 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Sinergitas aparat keamanan TNI-POLRI terus terjalin, itu terbukti dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi Saber Pungli dan Stop Hoax yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kampung Trikora Distrik Mulia, Puncak Jaya. Selasa, (10/03/2020).

Dalam kegiatan Sosialisasi Saber Pungli dan Stop Hoax tadi, personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat Kampung Trikora untuk mendukung serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan perhelatan Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XX di Tanah Papua serta Pesparawi VIII di Kabupaten Mimika.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kanit Binmas Polsek Mulia Bripka Pujiyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua serta pelaksanaan Pesparawi VIII di Kabupaten Mimika, kami mengajak seluruh masyarakat Kampung Trikora untuk mensukseskan kegiatan tersebut dengan cara mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan PON maupun Pesparawi, karena kalau perhelatan tersebut sukses maka kita sebagai masyarakat Papua pasti akan bangga.

Lanjut Bripka Pujiyanto,”Selain itu, kami dari pihak keamanan juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya, karena hal itu bisa memecah belah persaudaraan kita di Kabupaten Puncak Jaya. apabila menemukan ada oknum yang melakukan pungutan liar segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tegasnya.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *