Desa Suka Karya heboh, Dua Sepeda Motor dibakar orang tak dikenal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Dua orang tak dikenal diduga telah membakar Dua Unit Sepedah Moror milik Bedul Amin (58) warga Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Senin (10/3).

Terbakarnya Dua unit Sepeda Motor membuat syok dan terancam, dan kini sudah dalam penanganan Polres Simeulue. Lokasi terbakarnya kedua sepeda motor yang hangus di lalap si jago merah langsung dilakukan olah TKP.

Terbakarannya sepeda motor tersebut langsung diketahui oleh pemiliknya dan meminta tolong kepada warga setempat sehingga api tidak merambat ke rumah milik korban.

Kapolsek Simeulue Timur IPTU D. Aritonang

Didalam penjelas Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kapolsek Simeulue Timur IPTU D. Aritonang kepada sejumlah awak Media dan Paur Humas Polres Simeulue. Selasa (10/3/2020).

“Kini Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Kanit Reskrim Polsek Simeulue Timur Bripka Rahmad, dan Barang bukti Sudah diamankan ke Mapolsek setempat untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Simeulue Timur menerangkan,”Kronologis Kejadian, atas Berdasarkan Keterangan Korban dan saksi, Kapolsek Menerangkan bahwa, awalnya saudari Muliana mendengar adanya Suara Ledakan kemudian saudari Muliana membangunkan Saudara Bedul Amin pemilik Sepeda Motor,

“Pada saat membuka pintu melihat dua unit Sepeda Motor yang terparkir di halam Rumah Tersebut Sudah Terbakar dan Sempat Berteriak Minta Tolong Kepada tetangga sekitar rumah.

“Kemudian pada saat itu juga warga ikut membantu untuk memadamkan Api, sekira Pukul 03.30 wib api berhasil dipadamkan.

“Atas kejadian Tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Lima Belas Juta Rupiah,” pungkas Kapolsek

Pihak Korban langsung melaporkan ke Polsek Simeulue Timur dan saat ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kini Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan belum bisa memberikan keterangan terkait kebakaran dua sepeda motor tersebut. Dan mudah mudahan akan terungkap segera, tutup Kapolsek

 

 

Reporter: Sarwadi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *