Adnan-Kio hadiri pembukaan Rakerda PDIP Provinsi Sulawesi Selatan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Sulawesi Selatan (DPD PDIP Sulsel) menggelar Rapat Kerja Daerah 1 (Rakerda 1) yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/3/2020).

Sejumlah kepala daerah dan bakal calon kepala daerah terlihat hadir dalam acara ini.

Calon pasangan Kepala Daerah yang juga masih menjabat bupati kabupaten Gowa, Adnan Puricta Ikhsan Yasin Limpo dan Abd Rauf Mallagani (Adnan-Kio) juga hadir.

Pada kesempatan itu Adnan menyampaikan, kegiatan ini tentunya akan menentukan gerak langkah serta program-program yang akan dilakukan oleh PDIP kedepan termasuk tentu dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada di 12 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan.

“Saya bahagia setidaknya karena diundang pada acara rapat kerja daerah PDIP Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Ini, yang tentunya Insya Allah kita akan berjuang bersama-sama dengan segenap pengurus PDIP di kabupaten Gowa,” ujarnya

Sementara saat di singgung terkait rekomendasi usungan PDIP kepadanya, “Silahkan tanyakan ke PDIP, mari kita menunggu rekomendasi yang keluar nantinya,” ungkapnya

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni menyebut jika meski belum ada agenda penyerahan rekomendasi, namun bakal calon yang hadir bisa diprediksi sebagai kandidat kuat yang akan diusung nantinya.

“Bisa dikatakan sebagai finalis. Misalnya untuk Makassar, jika empat sampai lima calon yang hadir maka merekalah yang jadi kandidat kuat untuk diusung. Begitupula daerah lainnya,” singkat Rudy.

Sejauh ini, dari 12 daerah yang menggelar Pilkada serentak di Sulsel, PDIP memang baru menerbitkan rekomendasi untuk dua daerah. Masing-masing di Pilkada Bulukumba, PDIP mengusung pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau. Sedangkan di Pilkada Selayar, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu mengusung duet Muh Basli Ali-Saiful Arif.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *