Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa sosialisasikan wabah virus corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kanit binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa melakukan sosialisasi tentang wabah virus corona yang saat ini semakin merebak.

Seperti diketahui, saat ini masyarakat sedang mengalami kekhawatiran atas merebaknya virus itu, bahkan bangsa kita sendiri juga masuk bagian dari kekhawatiran yang dialami masyarakat.

Untuk itu Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Sutrisno  memberikan sosialisasi pada buruh kemudian di teruskan ke keluarganya yang nanti akan di informasikan.

Kemudian AKP Agus Sutrisno juga memaparkan dari pencegahan pada buruh Pelabuhan Sunda Kelapa apa itu Virus Corona dan gejalanya.

“Virus Corona gejalanya, demam, batuk, sakit tenggorokan dan pusing sakit kepala,” kata Agus, Kamis (12/3)

Dia kembali jelaskan, pencegahan virus korona  melakukan sering cuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi guzi seimbang perbanyak makan sayur, rajin olah raga dan selalu tutup mulut ketika bersin.” pesannya.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni menambahkan sosialisasi  menekankan kewaspadaan kepada personil  agar selalu memakai masker jika sedang batuk, tidak hanya indikasi penyakit korona dan jikaselama 14 hari, apabila ada demam, batuk , sesak nafas segera dirujuk ke rumah sakit. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *