Nyaris diamuk massa, Anggota Polsek Malausma Polres Majalengka amankan Debt Collector

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dianggap meresahkan masyarakat, dua dari empat tersangka pelaku perampasan Mobil Nopol E. 1387 MA Jenis APV Warna Hitam milik Iyad diamankan massa.

Kejadian berawal saat kendaraan tersebut berada ditempat pencucian yang tidak jauh dari rumahnya, salah satu tersangka yang kemudian diketahui berinisial Yb bersama beberapa temannya menghampiri kendaraan Suzuki Apv guna mengambil kendaraan tersebut, kedatangan Yb disambut dengan teriakan maling oleh Iyad. Senin (09/03/2020).

Teriakan Iyad sontak membuat warga sekitar yang berada di TKP dengan mudah menangkap tersangka bersama temannya dan nyaris menjadi bulan-bulannan massa.

Beruntung ada Anggota Polsek Malausma yang sigap mengamankan kedua tersangka dari amukan massa, sementara beberapa temannya berhasil melarikan diri dengan mengendarai mobil jenis Sedan Brio dan Apv hasil rampasannya.

Iyad sang pemilik kendaraan mengakui bahwa dirinya sudah 4 (empat) bulan belum membayar kewajibannya, namun Iyad keberatan dengan cara yang mereka lakukan seperti merampas dengan paksa.

Jadi begitu ada orang yang mencurigakan mau mengambil mobil Apv saya yang sedang di cuci, saya sontak reflek teriak maling, tak lama kemudian Masyarakat langsung berdatangan menghampiri, jelas Iyad.

Lanjut Iyad, sekarang mobil saya raib dibawa kabur temannya. Saat ini Anggota Polres Majalengka sedang memburu pelaku yang berhasil lolos membawa kendaraan miliknya.

Sementara kedua tersangka, saat ini masih sedang dalam pemeriksaan pihak Satuan Reskrim Polres Majalengka untuk dimintai keterangan.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *