Proyek pembangunan gudang di Kapuk diduga tak berizin, pihak dinas Citata tutup mata? 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Proyek pembangunan yang akan dibangun Gudang di wilayah Kelurahan Kapuk Muara diduga Tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pantauan mitrapol Kamis, (12/3/2020), proyek yang masih dalam proses awal pemancangan itu diduga tidak memiliki IMB pasalnya saat ditinjau dilokasi tidak terlihat spanduk Perijinan yang terpampang di sekitar Lokasi.

Lokasi lahan rencananya akan dibangun Gudang penyimpanan Barang Keramik Jenis diduga milik PT Mataharixxx, yang bergerak dibidak Keramik, dengan Luas ribuan meter.

Terkait hal itu, Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) dipinta untuk tinjau lokasi proyek pengerjaan Dimana lokasi tersebut berada Tepat dijalan SMPN 122, tidak jauh dari kantor kelurahan Kapuk Muara, Jakarta Utara, persis sebelah Gudang berpagar Orange dengan Nomor A5 no1.

Menurut salah satu pekerja proyek yang ada dilokasi saat dikonfirmasi wartawan Media Mitrapol, membenarkan kalau proyek ini akan dijadikan Gudang penyimpanan keramik.

Selain dugaan tidak adanya izin mendirikan Bangunan saat pekerja dikonfirmasi Juga tidak menggunakan alat safety standar keamanan Pekerjaan Proyek, yang dimana semua pekerja yang sedang mengangkat alat material menggunakan alat seadanya Tanpa memikirkan keselamatan.

Dinas Cipta karya Tata Ruang Dan Pertanahan dari Tingkat kecamatan hingga walikota serta DKI Harus cepat menyikapi proyek pembangunan Gudang itu untuk memastikan sejauh mana proses perizinan yang dimiliki agar tidak terkesan tutup mata dengan hal ini.

Sebelum proses pembangunan Gudang itu semakin lama dan menjadi polemik warga sekitar dengan aktifitas serta kegiatan proyek pembangunan. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *