Dengan Sholat Jum’at bersama, jalin silahturahim dengan masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Wakapolsek Galut Iptu Napa dan Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra, Polsek Galut Polres Takalar, melaksanakan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Al Hijrah Desa Bontolanra Kec. Galut Kab. Takalar. Jum’at (13/3).

Pelaksanaan Sholat Jum’at sudah menjadi kewajiban bagi semua umat Islam dimanapun berada, dan tentunya hikmahnya luar biasa, juga dapat berkumpul dengan warga sekitar.

Karena memang waktu untuk berkumpul bersama masyarakat agak sulit, karena hampir semuanya memiliki aktivitas masing-masing.

Jadi waktu Sholat Jum’at adalah salah satu cara untuk berkumpul dengan warga, untuk menjaga silaturahmi.

Sholat Jum’at kali ini dihadiri oleh masyarakat sekitar kurang lebih 300 orang, adapun pembaca Kotbah Jum’at Ust. Lukman dengan tema “Mari tingkatkan ketakwaan kepada Alloh SWT, dengan perbuatan yang baik dan tinggalkan perbuatan yang buruk”.

Usai Sholat Jumat, Wakapolsek Galut menyempatkan diri untuk memberikan himbauan tentang pentingnya bersilahturahmi antar sesama umat beragama, untuk saling tukar informasi, jaga kerukunan dan kebersamaan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Galut khususnya Desa Bontolanra.

Apabila ada masyarakat mengetahui adanya tamu dari luar dan tidak dikenal yang mencurigakan agar segera melapor atau berkordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya, ungkap Wakapolsek Iptu Napa.

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *