Gelar rapat paripurna, Anggota Dewan bacakan hasil Reses Kedua Tahun Anggaran 2019-2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar — Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses masa sidang ke II Th 2019-2020. Lantai 3 G.DPRD kamis 12/03/20. di jl Uripsumoharjo Makassar.

Penyampaian hasil Reses dibacakan langsung oleh masing masing fraksi yang di laksanaka pada pada tanggal 4-11 Februari 2020.

Reses ini sangat penting karena merupakan program kerja utama untuk dijadikan skala peroritas DPRD Sulsel tahun anggaran 2019 -2020.

Pembangunan yang merata keseluruh lapisan masyarakat baik perkotaan dan pedesaan menjadi perhatian khusus bagi dewan, kwalitas pelayanan publik, faselitas ekonomi usaha kecil menengah(ukm) ini untuk mendorong laju pembangunan dan pemerataan pelayanan masyarakat sulsel.

Pengembangan air bersih di daerah dan pulau, peningkatan mutu pendidikan, sektor pertanian, menambah ruas jalan, yang dinilai rawan kemacetan serta membanahi segala infrastruk yang dianggap penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wakil ketua Dewan DPRD Darmawansyah Muin M.S.i dari fraksi Gerinra yang sekaligus memimpin rapat dan moderator pada rapat paripurna ini, ia menegaskan bahwa pentingnya sinergitas antara legislatif dan eksekutif, mengajak agar Opd pemerintah untuk bersama sama melayani aspirasi masyarakat. Ungkapnya

Selaku wakil rakyat tentu memperjuangkan hak hak rakyat serta membantu masyarakat sesuai dengan sumpah janji jabatan selaku wakik rakyat kepada pemerintah baik di pusat dan di daerah, iapun menambahkan agar masing masing dewan memperhatikan dapilnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Tandasnya.

 

 

Reporter : Ali Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *