Hadiri Job Fair 2020, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono : Mari sukseskan program pemerintah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar –  Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.IK., MH., menghadiri Job Fair 2020 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kamis (12/03/2020).

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono yang turut hadir saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan, kami juga menghimbau masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga keamanan, karena ketika wilayah kita keamanan maka program pemerintah akan berjalan dengan baik.

Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Kabupaten Takalar ke 60 yang akan berlangsung selama dua hari.

Job Fair 2020 2020 menjadi sasaran bagi para pencari kerja. Diikuti 17 perusahaan dari berbagai daerah seperti Makassar, Gowa, dan Takalar, Job Fair menyiapkan ribuan lowongan tenaga kerja.

Bupati Takalar saat membuka Job Fair 2020 menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan informasi dan memudahkan tenaga kerja kita mendapatkan pekerjaan, selain itu kita juga mempersiapkan tenaga kerja melalui pelatihan di BLK yang senantiasa kita lakukan.

Dengan banyaknya loker yang tersedia maka bagi masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dapat mengunjungi Job Fair Takalar 2020 di Lapangan Makkatang Daeng Sibali.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *