Hadiri rapat sengketa Lahan Pammukkulu, Kapolres Takalar : Mari kita selesaikan secara kekeluargaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri rapat penyelesaian sengketa tanah dan klarifikasi berkas pengadaan lahan pembangunan bendungan pammukulu di Ruang Pertemuan Kantor Wika Karya Dusun Buttadidia, Desa Kaleko’mara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Kamis (12/03/2020)

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala BPN Kab. Takalar Muh. Naim S.Sit, MH., Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos., Kepala Pengadilan Arwana, SH. MH., PPK Pengadaan Tanah Iksan Hatta, Sip., dan Ketua Tim Pengukuran H. M. Nur.

Saat rapat, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa dengan pertemuan ini mudah mudahan ada titik terang menuju ke hal yang lebih bagus, kami juga berharap dengan pertemuan ini untuk menyelesaikan masalah, jadi masing masing pihak sama-sama bisa menerima dengan baik.

“Sekali lagi harapan kami kalau itu memang bisa di selesaikan secara kekeluargaan, tapi kalau tidak bisa ada jalur khusus yang nanti kita tempuh melalui Jalur Hukum karena Negara kita Negara Hukum.” Tegas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *