Komandan Kodim 0736/Batang sambut kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Kodam Diponegoro yang di ketuai Kolonel Inf Ignatius Wiwoho ( Katim Wasrik Itdam IV /Diponegoro ) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0736/Batang dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2020, Jum’at, (13/03/2020).

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry R.JR Napitupulu di Aula Makodim dengan didampingi  Para Perwira Staf dan anggotanya.

Ketua Tim Wasrik, Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho dalam kunjungannya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

Kunjungan Wasrik ini berguna untuk mengevaluasi apa yang telah di perbuat oleh satuan bawah yaitu Kodim 0736/Batang, nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan kedepannya,” jelasnya.

Lebih lanjut dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepanya, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Letkol Kav. Henri R.J Napitupulu menyampaikan secara umum program kerja dan anggaran Kodim 0736/Batang dapat dilaksanakan dengan baik, namun semuanya katanya tidak lepas dari segala kekurangan dan masih perlu adanya koreksi maupun evaluasi.

“Kita upayakan bekerja dengan semaksimal mungkin, untuk itu mohon bimbingan dari tim wasrik guna meningkatkan kinerja satuan yang lebih baik demi bahan evaluasi kami kedepannya,” terang Dandim.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf Kodim 0736/Batang diperiksa oleh tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro.Ketua tim juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama dari setiap staf yang sudah memberikan data yang diperiksa dn berharap temuan – temuan tim wasrik Itdam IV / Diponegoro bisa diperbaiki.

Adapun tim wasrik Itdam IV/Dip Kolonel Inf Ignatius Wiwoho (Katim), Letkol Inf Cahyo Tyas S (Anggota), Letkol Inf Idang Ismail (Anggota), Letkol Inf Malik Efendi (Anggota).

(Reporter: Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *