Pipa ukuran besar depan kantor kecamatan Tambora ganggu pejalan kaki

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta- Keberadaan pipa besar yang diduga milik PLN  di atas trotoar jalan sangat mengganggu pejalan kaki.

Pantauan MITRAPOL, Jumat (13/03/2020), puluhan batang pipa tersebut berada di sekitar trotoar depan kantor kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Menurut Satpol-PP saat dikonfirmasi sedang bertugas mengatur lalin menjelaskan Pipa itu milik PLN yang sedang dalam Pengerjaan dari dari sepanjang jalan Tubagus Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat.

di sisi lain menurut Cun Cun warga sekitar Sudah berhari hari Pipa itu ada di trotoar depan kantor kecamatan Tambora dengan adanya itu pipa yang tergeletak di atas trotoar sangat menggangu para Pejalan kaki.

“Bukan hanya pejalan kaki yang terganggu tetapi juga kendaraan yang melintas karena posisi Pipa Pipa itu tidak hanya di trotoar melainkan sampai ke pinggir jalan jelas membahayakan semua pihak jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan bagaiamana,” tegasnya.

Saya berharap dinas terkait secepatnya melakukan penindakan untuk dapat dipindahkan pipa Pipa yang tergeletak di trotoar hingga sampai ke tepi jalan jangan dibiarkan itu seolah seperti Benda tak bertuan .

Saat dikonfirmasi Camat Tambora belum dapat dihubungi meski berkali kali dicoba menghubungi melalui via seluler hingga berita ini Tayang belum ada Respon. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *