Polsek Cigudeg usut kasus tawuran di Parung Panjang yang tewaskan seorang pelajar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,Bogor – Polsek Cigudeg Polres Bogor lakukan upaya keguatan penyelidikan pasca terjadinya aksi tawuran di Jl. Simpang Rewod Ds. Ciomas Kec. Tenjo (Parung Panjang) pada hari Kamis (12/03/2020) kemarin.

Mulanya personil Polsek Cigudeg Polres Bogor yang sedang melaksanakan piket mendapatkan laporan dari warga masyarakat sekitar tentang adanya kejadian tawuran di Jl. Simpang Rewod Ds. Ciomas Kec. Tenjo (Parung Panjang), dikarenakan jarak antara kantor Polsek Cigudeg dan TKP tidak terlalu jauh, Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Kompol Bektiyana memerintahkan personilnya untuk langsung berangkat ke lokasi kejadian.

Begitu sampai TKP benar didapati adanya tawuran antar pelajar, lalu personil Polsek Cigudeg dan masyarakat membubarkan para pelaku aksi tawuran pelajar tersebut, setelah personil Polsek Cigudeg dan masyarakat berhasil membubarkan para pelajar yang tawuran, didapati seorang pelajar inisial J (Pria,17Thn) asal Cigudeg yang mengalami luka akibat tawuran.

Kemudian personil Polsek Cigudeg membantu korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun karena korban yang sudah kehabisan darah sehingga terhadap nyawa korban tidak terselamatkan.

Kompol Bektiyana Kapolsek Cigudeg menuturkan “Kejadian tawuran benar terjadi, walaupun ini TKP nya di Polsek Parung Panjang selama kita Polisi Republik Indonesia tentunya harus turut membantu upaya-upaya Kepolisian. Korban sebanyak 1 orang inisial J, laki-laki,usia 17tahun, alamat Ds. Argapura Cigudeg meninggal karena mendapatkan sejumlah luka akibat benda tajam dan benda tumpul.”

“Saat ini kami telah berkoordinasi dengan Polsek Parung Panjang dan Sat Reskrim Polres Bogor untuk melakukan penyelidikan tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang sebagaimana diatur pasal 170 KUHP. Selain itu juga kami turut melakukan tazkiah ke keluarga korban dan iktu melakukan pemakaman sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbela sungkaw,” tutur Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana.

 

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *