Safari Sholat Jumat, Kapolsek Bogor Tengah sampaikan pesan kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, KotaBogor – Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo, S.H melaksanakan kegiatan safari Sholat Jum’at di Mesjid At-Taqwa Balai kota, Bogor

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Polsek jajaran Polresta Bogor kota, dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sekaligus menjalin talisilaturahmi, Jum’at (13/3/2020).

Pada giat Jum’at keliling di Mesjid At-Taqwa tersebut di hadiri sekitar 400 para jama’ah. Bertindak sebagai Khotib dan Imam sholat Jum’at yaitu Ustad Fuadz Fikri, S.Ag.

Usai melaksanakan sholat Jum’at, Kapolsek Bogor Tengah menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jama’ah. Dalam pesan Kamtibmas nya, Kapolsek menghimbau agar warga masyarakat tidak mudah terpengaruh dan menyebarkan berita Hoax di Medsos terkait Virus Corona.

“Percayakan informasi dan penanganannya hanya dari pemerintah, jangan menebar teror dengan memviralkan tentang korban Virus Corona yang belum tentu kena, ” ujarnya.

Selain itu, dituturkannya,”Jangan terpengaruh berita Hoak tentang penculikan anak di Lapangan Sempur Kota Bogor, dan hati-hati dalam menjaga barang bawaan pribadi ketika sedang berada di ruang publik.”

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor kota, Ipda Desti dalam keterangan tertulis nya menyampaikan, kegiatan Jumling yang di laksanakan Kapolsek Bogor Tengah dalam rangka penyampaian pesan Kapolresta Bogor Kota dalam menyingkapi marak nya isu korban Virus Corona di Kota Bogor. Dimana isu tersebut cukup meresah kan warga.

Dirinya juga menghimbau, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, olahraga yang cukup dan mengkomsumsi makanan yang bergizi. Karena ini salah satu cara dalam menghindari diri dari serangan Virus.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *