Wakapolres Gowa harap panitia perekrutan anggota Polri tahun 2020 bekerja profesional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri dan selaku wakil ketua Panitia Pembantu Penerimaan pada pelaksanaan perekrutan anggota Polri tahun 2020 memberikan pembekalan kepada seluruh panitia penerimaan anggota Polri pada Selasa tanggal 10 Maret 2020.

Kegiatan pembekalan yang digelar pada Jumat (13/03/2020) pukul 14.00 Wita di Aula Endra Dharmalaksana turut dihadiri Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah dan seluruh anggota yang terlibat dalam surat perintah yang ada.

Wakapolres Gowa mengharapkan kepada seluruh panitia untuk bekerja secara profesional sesuai SOP yang ada agar harapan Kapolri dalam 7 program untuk mewujudkan SDM yang unggul dapat terwujud.

Jangan sampai dalam penerimaan calon anggota Polri kali ini menjadi sorotan negatif bagi nama besar Polri karna seluruh pemerhati Polri dan masyarakat akan mengikuti setiap perkembangan dalam roses perekrutan, ungkap Kompol Muh Fajri.

Berikan petunjuk yang jelas dan humanis jika ada calon yang ingin bertanya kepada para panitia terkait perekrutan anggota polri ini dan kembali saya tekankan agar tetap transaparan, tambah Fajri.

Sesuai dengan TR Kapolri tentang perekrutan anggota Polri kali ini akan merekrut putra putri yang akan menjadi Tamtama, Bintara dan Akpol dan bagi yang ingin mengetahui persyaratan penerimaan anggota Polri dapat mengunjungi website resmi www.penerimaan.polri.go.id atau langsung ke Polres Gowa.

“Saya berharap dengan pembekalan hari ini akan dapat meningkatkan profesionalisme anggota dalam melakukan pelayanan dan menghimbau kepada para calon untuk tidak percaya kepada setiap Calo namun harus percaya PD diri sendiri, pungkas Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *