Wujud kepedulian, Kapolsek Mulia berikan bantuan kepada keluarga tokoh masyarakat yang berduka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Sebagai bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya terhadap seluruh masyarakat, kali ini Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH memberikan bantuan kepada tokoh masyarakat yang sedang mengalami kedukaan di Kampung Wuyukwi Puncak Jaya, Jum’at (13/03/2020).

Adapun tokoh masyarakat yang meninggal dunia yaitu Upu Wonda yang memiliki umur sekitar 100 tahun dan merupakan salah satu tokoh pendiri GIDI di Kabupaten Puncak Jaya, sehingga Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia mendatangi kediaman almarhum dan memberikan bantuan kepada keluarga almarhum.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu saat menyampaikan pesan Kapolres Puncak Jaya mengatakan, bahwa kami dari Polsek Mulia mewakili Kapolres Puncak Jaya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum nenek You Wonda, dimana beliau sebagai tokoh agama patut diberikan penghargaan terakhir yang pantas.

Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu SH menambahkan “semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. dan apa yang kami berikan sedikit berupa bahan makanan (bama), semoga dapat bermanfaat dalam tradisi kedukaan sesuai adat yang berlaku di daerah ini.”

Sementara itu pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Mulia yang sudah datang langsung melihat dan memberikan bantuan, ” Semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan bapak-bapak Polisi sekalian,” ucap keluarga pemangku duka.

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *