Begini imbauan Kapolsek Bajeng kepada PPKD tingkat kecamatan usai pelantikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Dalam rangka Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Bimbingan Tekhnis Panitia Pengawas Kelurahan /Desa (PPKD) Tingkat Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Bertempat di Aula Kantor Camat Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (14/3/2020).

Hadir dalam Kegiatan pelantikan tersebut diantaranya Forkompimca Bajeng, Petugas PPKD Kecamatan Bajeng, Ketua Bawaslu Kab. Gowa, Para Kepala Kelurahan/Desa se Kecamatan Bajeng, Ketua Panwaslu Kec. Bajeng.

Dalam sambutannya, Kapolsek menghimbau kepada seluruh PPKD nantinya, melaksanakan tugas secara profesional dengan penyelenggara yang lain dalam pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada Kab. Gowa tahun 2020, netralitas harus dijunjung tinggi dan setiap permasalahan diharapkan segera koordinasi.

“Agar dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa 2020 nantinya PPKD dapat memahami serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar serta tidak ada kesalahan,”imbau Kapolsek.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *