Berikan kenyamanan dan keamanan warga, personil Polsek Galut patroli malam hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – KSPKT Polsek Galut Aipda Suaib, bersama piket fungsi melaksanakan patroli malam hari untuk cegah tindak kejahatan curat, curas dan curanmor di wilayah Polsek Galut Polres Takalar. Jum’at malam Sabtu Jam 00.50 Wita.

Patroli rutin pada malam hari seperti yang dilaksanakan oleh KSPKT Polsek Galut Aipda Suaib, bersama piket fungsi, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Galut.

Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan terwujud jika hanya dilakukan oleh pihak kepolisian saja, dalam hal ini Polsek Galut, namun juga harus ditumbuhkan pada diri setiap warga masyarakat, dengan menimbulkan rasa swakarsa dari masyarakat, maka akan tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Dalam mewujudkan hal tersebut Aipda Suaib melaksanakan patroli sambang, dialogis dengan warga masyarakat dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas .Selain itu juga kegiatan patroli tersebut juga untuk mempererat hubungan emosional yang lebih erat antara personil polsek Galut dengan masyarakat agar lebih mudah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Galut dan menghimbau untuk menghidupkan pos kamling dan ronda keliling secara bergilir.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *