Kapolres Gowa sambangi Polsek Bontomarannu, pantau situasi wilayah dan patroli dialogis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH , melaksanakan pantau wilayah dengan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Bontonarannu Kabupaten Gowa, Sabtu (14/03/2020) siang.

Dengan di dampingi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., MH, dan Kasat Sabhara Polres Gowa Akp. Alhabsi

tiba di Polsek Bontomarannu di sambut oleh Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso bersama Komandan Koramil 1409 Bontomarannu. Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya.

Dalam bincangnya di kesempatan tersebut, Kapolres Gowa menyampaikan agar personel jajaran khususnya Polsek Bontomarnnu akan kesiapan terutama jelang pelaksanaan Pilkada Gowa 2020 yang sudah dekat, untuk selalu menjaga solidatitas dan sinergitas, baik dengan seluruh stakeholder, TNI maupun warga, dan selalu mengedepankan langkah langkah proaktif dan deteksi dini terkait adanya potensi konflik dan ancaman terorisme.

“Saya tekankan personel polsek jajaran dalam Pilkada nanti agar dapat menggelorakan Pilkada Damai kepada masyarakat, dan juga wajib untuk menJaga perilaku, serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga diri sendiri untuk bijak dalam penggunaan media sosial,” tutup Kapolres Gowa.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *