Kapolsek Tompobulu Polres Gowa hadiri pelantikan PPKD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah menghadiri acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Pengawas Pemilu Desa Dan Kelurahan ( PPKD) di aula Sangkanaya Kecamatan Tompobulu. Sabtu (14/03/20) Sore,

Hadir dalam giat tersebut adalah komisioner Bawaslu sulsel Adnan jamal, SH, ketua Bawaslu Gowa Syamsuar saleh, S.IP, MM, forkopimca tompobulu, dan para kades dan lurah se kecamatan Tompobulu.

Kegiatan di awali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Pengambilan sumpah/janji oleh Ketua Panwascam Tompobulu dan Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah.

Dalam kegiatan tersebut Komisioner Bawaslu Sulsel Bapak Adnan Jamal, SH memberikan arahan dan penekanan kepada para PPKD yang dilantik untuk mengedepankan Integritas dan Loyalitas dalam menjalankan tugas Pengawasan dalam Pilkada Kabupaten Gowa 2020 demi terciptanya Pemilukada yang aman, damai dan sejuk. Sehingga hasil Pilkada menghasilkan Pemimpin yang berkualitas yang diharapkan dapat membawa kesejahteraan masyarakat Kab. Gowa secara umum.

Sementara itu Kapolsek yang di hubungi di tempat yang sama mengatakan kehadirannya selain untuk mengikuti kegiatan pelantikan tersebut, juga untuk memberikan keamanan agar kegiatannya dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami telah memfloting personil di luar gedung untuk mengamankan jalan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh pengawas pemilu Kelurahan dan Desa (PPKD)” ujar orang nomor satu di Polsek Tompobulu itu.

Ditempat lain Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tompobulu yang telah mengawal dan mengamankan kegiatan pelaksanaan pelantikan PPDK yang berlangsung dengan aman dan lancar.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *