“Polres Dairi Peduli” berikan tali asih kepada ibu dari anak penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Dairi – Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.IK melalui Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan tali asih berupa sembako dan uang kepada Lumiat Lumban Tukkup ibu dari anak yang mengalami Disabilitas di Desa Laehole I Kec. Parbuluan Kab. Dairi. Jumat (13/3).

Kegiatan ini diikuti Paurmintu Sat Binmas Polres Dairi Ipda Tobok Panggabean Personil Sat Binmas Polres Dairi dan Personil Ba Subbag Humas polres Dairi Bripka Junaidi

Turut hadir dalam kegiatan ini personil Bhabinkamtibmas Desa Lae Hole Aiptu Arif Fadillah, Personil Babinsa Desa Lae Hole, Kades Lae Hole I Jalima Siboro Kadus III Desa Lae Hole I Delman Siringo Ringo dan para perangkat desa serta warga masyarakat Desa lae Hole

Kegiatan ini dilaksanakan secara spontanitas oleh Kapolres Dairi yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak yang memberikan tali asih berupa sembako dan uang, dengan harapan dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Lumiat Lumban Tukkup merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian personil Polres Dairi, Lumiat Lumban Tukkup mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial.

 

 

Reporter : Malau

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *