Polres Maros gandeng masyarakat bersihkan lingkungan demi mencegah virus corona 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau covid-19 dan menjaga kebersihak lingkungan, Polres Maros bersama Masyarakat sekitara Mako Polres melakukan kerja bakti, Sabtu (14/3/2020).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Wakapolres Maros Kompol dr Muhammadong serta pengawasan kasi Propam Polres Maros Iptu Hamzah Dumrah Personel melakukan pembersihan di asrama personil, saluran air, serta lingkungan sekitaran Mako Polres Maros.

“Kegiatan kerja bakti ini digelar dalam rangka mewujudkan lingkungan yang sehat dan pencegahan virus corona sebagaimana Instruksi Kapolri,” jelas Wakapolres.

Tak hanya itu, selain melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitar Mako Polres. Personel polres Maros juga mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Maros.

“Tak hanya di Polres Maros, kegiatan kerjabakti bersih lingkungan ini juga akan dilakukan di setiap polsek jajaran. Kita juga menghimbau kepada Masyarakat untuk turut ikut memperhatikam kebersihan lingkungan sekitar, menjaga kesehatan, agar terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik sh berharap masyarakat kab Maros juga mengalakkan gerakan sosial bersih bersih lingkungan seperti ini untuk kebaikan bersama.

“ini dimulai dari kami, lingkungan kita harus bersih dan sehat, saya berharap masyarakat dapat mengalakkan gerakan bersih bersih lingkungan seperti ini untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *