Sampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu sambang Tokoh Agama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Rappolemba Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPTU Muh Arifin selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya. Sabtu (14/03/20).

AIPTU Arifin untuk kali ini bertatap muka dan bersilaturahmi dengan tokoh agama Bapak Ustadz H. Mukhtar pada saat melaksanakan patroli dan sambang.

Pada kesempatan tersebut AIPTU Arifin menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat yang di temuinya agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Lebih lanjut, AIPTU Arifin menyampaikan terkait dengan penyebaran virus Corona, di minta kepada warga masyarakat melalui tokoh agamanya untuk tetap tenang, “jaga kebersihan, rajin mencuci tangan” pesannya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah mengatakan bahwa para personilnya intens melaksanakan patroli dan sambang serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *