Wisatawan Jakarta sekitarnya kunjungi ke Kepulauan Seribu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ribuan wisatawan kunjungi Kepulauan Seribu. Sabtu (14/03) melaluimDermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Meski Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan informasi kepada masyarakat tentang tempat-tempat wisata di DKI Jakarta ditutup mulai tanggal 14 Maret besok, Pulau Seribu tetap menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.

Masyarakat DKI Jakarta masih haus akan tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan di hari weekend bersama keluarga, istri, pacar, sahabat.

Berdasarkan informasi dari pengelola kapal Tradisional PT Samudera Sumber Artha (SSA) data yang tercatat di file berjumlah 1546 orang dengan berbagi tujuan tempat wisata di Kepulauan Seribu.

Terlihat antrian panjang wisatawan menuju Dermaga Kapal Tradisional yang akan di naiki menuju ke tempat yang mereka inginkan.

Dengan sistem scanner barcode Tiket PT Samudera Sumber Artha (SSA) petugas melakukan pemeriksaan keabsahan Tiket untuk memastikan data sesuai dengan Manifaces.

Menurut pengelola, Pelayanan bagi wisatawan sudah dibuka sejak Pagi dini hari untuk melakukan reservasi pembelian Tiket yang melalui Loket katanya Taddo

Untuk keberangkatan sendiri terjadwal pukul 08.00 WIB Hingga pukul 08.10 WIB maka dari itu wisatawan diharapkan agar datang lebih awal satu jam dari jadwal keberangkatan agar tidak ketinggalan kapal.

Selamat berlibur untuk wisatawan yang berkunjung ke Kepulau Seribu, semoga liburannya menyenangkan dan akan kembali berlibur bersama keluarga serta kerabat lainnya.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *