Alumni Fakultas Hukum UISU Recht ’89 gelar reuni

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Alumni Fakultas Hukum UISU (Universitas Islam Sumatera Utara) menggelar acara “Reuni Alumni Abiturient Recht ’89 UISU Medan”   ke – 3 di Ballroom Dipanegoro Hotel Polonia, Medan, Sabtu (14/3/2020).

Acara berlangsung sejak pukul 10.00  hingga pukul 17.00 WIB dihadiri hampir seluruh alumni angkatan 1989, sebanyak 120 orang,  baik yang berhasil menyelesaikan S-1 dengam gelar Sarjana Hukum (SH) maupun yang tidak menyelesaikan  pendidikannya.

Tampak anggota alumni yang hadir, Erwin Lubis  sekwan DPRD Sumut, DR Marzuki SH MH dekan Fak Hukum UISU, para advokat antara lain Ramli Tarigan, Ganis Wiriatno dan terlihat hadir  anggota alumni yang berprofesi sebagai notaris dan yang bekerja di pemerintahan.

Muhammad Faisal Rambe, ketua panitia acara dalam sambutannya  mengatakan, kebersamaan memiliki makna yang sangat penting mengenang masa-masa indah saat kuliah di Fakultas Hukum UISU Medan.

.”Kita merupakan bagian yang tak terpisahkan dari almamater UISU yang kita cintai. Saya atasnama panitia reuni menyampaikan terima kasih kepada teman teman yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini,” urai Faisal yang berprofesi sebagai advokat ini.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Danielsyah, Ketua Ikatan Alumni fak hukum UISU  ’89, dan Edi Negara Siahaan,  Ketua Abiturient  Recht ’89  UISU Medan. Keduanya berharap agar acara reuni ini tak hanya sekadar menjalin silaturahmi, tapi juga sebagai wadah bertukar pikiran dan pengalaman.

” Kita berharap dalam pertemuan ini muncul wacana bersifat kepedulian antar sesama dan kepedulian kepada masyarakat, ” ujar  Danielsyah dalam sambutannya.

Ketua panitia Faisal Rambe, di sela-sela keramain penuh sukacita itu mengatakan, reuni Abiturient Recht ’89 UISU Medan diselenggarakan 5 tahun sekali dengan mengundang seluruh anggota stambuk 1989.

“Acara hari ini yang ketiga kalinya diselenggarakan dengan tema kebersamaan untuk selamanya,” jelas Faisal kepada awak media.

Suasana ceria reunian itu, diisi dengan acara musik keybord, para anggota alumni yang kompak mengenakan kemeja warna hitam kombinasi oranye  terlihat bernyanyi dan berjogetria diselingi dengan acara bagi-bagi hadiah.

 

 

Reporter : ZH

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *