Antisipasi penyebaran Virus Corona, Polsek Tompobulu Polres Gowa gelar kerja bakti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa bersinergi dengan Anggota Koramil Tompobulu dan masyarakat melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan poros Malakaji Utara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Ahad (15/03/20) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah bersama sama dengan masyarakat dalam pencegahan Virus Corona yang kini telah meresahkan masyarakat.

Tak hanya itu, kerja bakti ini juga di lakukan di taman taman kota, dan di sepanjang jalan poros Malakaji, di mana para personil dan masyarakat dengan semangat memangkas rumput yang tinggi dan membersihkan sampah yang berserakan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat apabila terindikasi sakit demam, flu ataupun batuk.

“Mari kita menjadi penjuang kemanusiaan, dalam rangka mencegah dan mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat terutama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini marak menjadi perbincangan hangat masyarakat,” Ujar orang nomor satu di Polsek Tompobulu ini.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mencegah penularan virus corona ini dengan cara hidup bersih diri maupun lingkungan, dan jangan terpengaruh isu-isu/hoax tentang virus corona agar tidak timbul kekhawatiran yang berlebihan di masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *