Jalin silaturahmi, Bhayangkari Ranting Bajeng Gowa laksanakan arisan rutin bulanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bhayangkari ranting Polsek Bajeng Polres Gowa adakan pertemuan rutin dan arisan Ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Bajeng, Ny. Sandevi Sunardi di dampingi Wakil Ketua, Ny Warnidah Hapid, Minggu (15/3/2020) Pagi.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari ranting Bajeng dan dilanjutkan undian arisan, selain itu untuk menjalin silahturahmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng, Ny. Sandevi Sunardi, mengatakan, agar seluruh anggota Bhayangkari ranting Bajeng selalu kerja sama yang baik dan mendukung Suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan, “Agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya,” ucap ketua ranting.

Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng menambahkan,’ kepada para Ibu-ibu agar dalam mengunakan Hp atau medsos agar dapat digunakan untuk hal yang positif, jangan menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya, karena akan membuat rusak institusi serta ada hukum dan sangsinya,” tambahnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *