Peringati Isra Miraj sekaligus pembubaran panitia Milad ke – 6 Ormas Jarum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Usai pelaksanaan kegiatan Milad Ormas Jarum ke – 6 yang diselenggarakan di Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, seperti biasa dilakukan kegiatan penutupan dan pembubaran panitia.

Bertepatan dengan peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj di Kampung Barangbang tepatnya di halaman Posko Ormas Jarum dilaksanakan juga pembubaran panitia Milad Ormas Jarum. Sabtu (15/03/2020).

Pembubaran panitia Milad ke – 6 Ormas Jarum ini sebagai rasa syukur atas terlaksana kegiatan tersebut dengan lancar, suksesnya acara tidak lepas dari peran serta seluruh pengurus dan anggota Ormas Jarum yang sama sama bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Acara tersebut dihadiri Sekum Gapensi, Kapolsek, Koramil, Ketua PWI Lebak, para Kyai dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas Jarum H. Nunung Hidayat menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pengurus dan anggota Ormas Jarum yang telah bekerja sama dan membangun rasa solidaritas, sehingga acara Milad Ormas Jarum yang ke – 6 di kecamatan Sobang berjalan dengan sukses.

Dalam kesempatan ini H. Nunung Hidayat juga mengajak kepada kepada anggota Jarum untuk memperbaiki ahklak agar menjadi lebih baik, dan semoga perbuatan baik yang kita lakukan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah S. W. T dan menjadi amal yang soleh bagi kita semua.

 

 

Reporter : Pudin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *