Berlangsung Hikmah,  Kanit Reskrim Polsek Parangloe Polres Gowa hadiri Wisuda Santri se-Kecamatan Parangloe

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Menjalin tali silaturahmi dengan warga, Kanit Reskrim IPDA Haryanto SH mewakili Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati Menghadiri acara wisuda santri se-Kecamatan Parangloe yang diikuti oleh 200 wisudawan dan wisudawati berlangsung di Masjid Baiturahman Kelurahana Lanna Kec.Parangloe Gowa, Minggu, (15/03/2020 ).

Hadir dalam giat tersebut, Camat Parangloe Mappatangka S.Sos, Kepala KUA Kec.Parangloe Muhm Yusuf Hamka S.Ag, kepala SKPD, Lurah dan Kepala Desa serta tokoh agama, tokoh Masyarakat dan majelis Taklim sekecamatan Parangloe Gow.

Kapolsek Parangloe ditempat teepisah menuturkan momentum acara tersebut tepat untuk  generasi masa depan dalam meningkatkan pola hidup beragama serta bermasyarakat yang lebih baik, ujarnya.

Sedangkan Kanir Reskrim Ipda Haryanto sangat terkesang dengan kegiatan sperti ini dan masih teringat dimasa saat ia pernah diwisudah seperti ini dan kebanggan bagi anak-anak santri maupun santriwati,” ucap Haryanto

“Intinya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif yang membangun generasi mendatang untuk lebih baik dengan menata masa depan bangsa,” imbuhnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *