Gelar Coffee Morning, Kapolres Gowa bahas upaya pencegahan Virus Corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola SIK MH bersama Pju Polres Gowa melaksanakan Coffee Morning dipelataran Kantin Bhayangkari, Sabtu (16/03/20).

Sehubungan dengan wabah virus corona yang mulai menyebar dibeberapa kota di indonesia. Kapolres Gowa mengambil inisiatif Coffee Morning bersama Pju untuk membahas upaya pencegahan Virus Corona yang bisa dilakukan Polres Gowa.

“Selalu Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemda ataupun tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Gowa mengenai upaya pencegahan yang akan dilakukan,” ujar boy.

Polres Gowa sebagai salah satu tempat pelayanan publik yang setiap hari dikunjungi masyarakat akan rentang menjadi tempat penyebaran corona.

“Segera siapkan hand sanitizer pada gerbang masuk Mako minimal tempat mencuci tangan berikan edukasi dan sosialisai kepada masyarakat untuk berpola hidup sehat” ujar boy

Diharapkan dengan upaya pencegahan yang akan dilakukan Polres Gowa dapat memberi manfaat serta mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *