Kepala Perwakilan Mitrapol Sulselbar dan Staf Wapres RI hadiri tasyakuran dan khitanan putra Wagub Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ST. menggelar tasyakuran dan khitanan putranya yang bernama Aqiqah Andi Talhah Ubaidillah Sudirman dan khitanan Andi Aisyah Afifah Izzatunnisa Sudirman bertempat di Rujab Wagub. Jalan Yusuf Daeng Ngawing makassar, Minggu (15/3/2020).

Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 s/d 15.00, dihadiri beberapa mitra kerja, keluarga sahabat dan para relawan, turut hadir pula Kepala Perwakilan media cetak dan online Mitrapol Sulsebar, Labet Zaini, SE dan Staf Wapres RI Jerry Wongiyanto didampingi Wakaperwil mitrapol sulselbar Muhammad Arman Arhas dan kabiro Makassar Ali Gugunk.

Kaperwil Mitrapol Sulselbar Labet Zaini menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas diadakanya tasyakuran aqiqah dan khitanan putra dan putri Wagub Sulsel, bagi kami khususnya Media Mitrapol ini sesuatu yang istimewa, ujarnya.

“Kami senang dan bahagia, diundang menghadiri aqiqah dan khitanan putra-putri beliau, bagi saya undangan ini istimewa buat saya dari Pak Wagub Andi Sudirman, sebagai ajang silahturahmi,” ujar Labet

Sementara itu staf Wapres Jerry wongiyanto mengatakan, dirinya sengaja datang ke Makassar untuk menghadiri pesta aqiqah dan khitanan putra Pak Wagub sebagai mitra kerja untuk menjalin silaturahmi dan memberikan ucapan selamat berbahagia.

“Kami datang untuk mengucapkan selamat berbahagia kepada pak Wagub Andi Sudirman dan keluarga yang saat ini sedang melaksanakan hajatannya,” pungkas Jerry

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *